Sabtu, 03 Agustus 2013

Cara Memakai Jilbab Kreasi

Cara Memakai Jilbab | Assalmmualaikum.. selamat pagi teman-teman semuanya berjumpa lagi dengan kami disini semoga anda semua dalam keadaan sehat wal afiat. Terima kasih sebelumnya telah kembali bergabung pada blog ini.

Bagi anda yang baru pertama kali mengunjungi blog ini yang ketinggalan info sebelumnya silahkan diubek-ubek saja artikel terdahulu yang sudah pernah kami sampaikan. Disana terdapat banyak sekali informasi dan tutorial yang sangat cocok untuk anda semua para pecinta jilbab.

Baiklah kami akan kembali memberikan tutorial kepada anda semua yang sebelumnya kami telah berbagi kepada anda tentang tutorial cara memakai jilbab gaul dan kali ini kami akan kembali berbagi untuk anda yaitu tutorial yang tidak kalah menarik dan gaul pastinya. Kali ini kami akan memperlihatkan kepada anda tentang tutorial cara memakai jilbab kreasi. Disini semuanya akan kami sajikan secara Cuma-Cuma untuk anda. Silahkan anda simak gambar dibawah ini.

Gambar 1
cara memakai jilbab pashmina, cara memakai jilbab kreasi,

Dari gambar diatas bisa dilihat tutorial tersebut sangat cantik bukan? Tentunya sangat cantik, modis dan gaul. Anda juga bisa tampil cantik seperti tutorial diatas, tutorial tersebut cocok untuk semua wanita muslimah karena pada jilbab tersebut juga menggunakan warna netral yang sangat cocok untuk warna kulit apapun.

Silahkan anda mencobanya, anda bisa menirukan model cara memakai jilbab kreasi diatas maupun menirukan warna jilbab semua tergantung kepada anda sesuai dengan selera hati anda.

Anda bisa berkreasi sendiri dengan sedikit merubah penampilan sesuka hati dan selera anda. Anda harus mempunyai kreatifitas agar anda bisa tampil lebih cantik, kreatif dan percaya diri.

Yang kedua adalah tutorial cara memakai jilbab kreasi yang bisa anda simak dibawah ini.

Gambar 2
cara memakai jilbab kreasi, cara memakai jilbab pashmina,

Gambar tutorial diatas juga sangat menarik, cantik dan berkreasi tidak kalah dengan tutorial diatas sebelumnya. Kedua tutuorial tersebut adalah cara memakai jilbab simpel dan keduanya sama-sama menggunakan jilbab pashmina. Jilbab tersebut sangat popular pada zaman modern ini. Kami yakin anda pun sudah memilikinya jadi anda tinggal mempraktekkannya saja tutorial tersebut diatas.

Jika anda masih kesulitan jangan malu-malu langsung saja bertanya kepada kami melalui komentar dibawah artikel ini. Sekali lagi kami haturkan terima kasih banyak kepada anda semua. Semoga tutorial cara memakai jilbab ini bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Kita jumpa lagi pada artikel dan tutorial berikutnya. Akhir kata wassalammualaikum warohmatullahi wabarokatuh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar